gak ada banyak kata..cuma gambar


Perahu Melayu
Photobucket

Keteratrikan saya sama warna kuning yang ada di perahu ini beralasan, selain karena kontrasnya yang cocok dengan warna hijaunya, Ciri Khas dari perahu melayu satu ini adalah adanya Mahkota di bagian depan perahu..Gak tau juga apa artinya..

Meskipun Kecil perahu ini unik karena digerakkan oleh 12 orang pendayung, terbagi atas 6 dayung di kedua lambung perahu. Di bagian tengahnya terdapat ruangan khusus untuk tempat orang penting, saya rasa cuman muat 1 orang aja nih..

Photobucket

Menurut hematku, tempat ini harusnya lebih bagus jadi tempat wisata, tapi kenyataannya ini adalah sebuah kantor, entah bagian atasnya digunakan buat apa. Tapi karena arsitekturnya yang bagus dan warnanya yang warm jadi pengen deh motret yang satu ini.

PhotobucketPhotobucket

Nah yang ini adalah anjungan China, warnanya yang berpadu serasi dan ditambah sapuan pohon cemar disampingnya membuat aku tertarik ngambil bagian ini. Selain itu disampingnya adalah gambar hati yang dibentuk oleh tangan hmm..orang yang spesial banget buatku...

Photobucket
Hehehe...tertarik sama lambaian pohon kelapanya, indah dengan kontras gelapnya yang coba nutupin si cemara..



Perjalanan belum berakhir, masih bnyak foto yang saya ambil di Museum ini meskipun baru bagian luarnya aja Sob..lanjut yuk ke Museum Kalimantan Barat part II..

Tentunya saya masih punya banyak kekurangan, jadi makasih banget buat temen-temen & pengunjung yang mau kasih penilaian dan komentar dibawah ini ya..